Thursday, June 16, 2005

C ...C....Cerai, Men

Itu kata yang pamali diucapkan untuk orang yang sudah menikah (katanya...). Tapi selama 2 thn ini dah beberapa kali gue ngucapin kata itu (walopun gak 'bener-bener').

Kejadian yang bikin gue nyebut kata C itu dah beyond my control....beyond my expectation.
Tapi my other half gak nganggep itu sebagai 'masalah'. Malah gue dibilang overacting, 'sakit jiwa' de el el. Gemes, kan. Gue udah sampe tahap nyabutin rambut gue, dia cuman tiduran dengan tampang pongah dan nyebut gue sakit jiwa. Gue juga sempet ditantang 'kalo lu mo ninggalin gue, silahkan....'
Cihui, men. Justru karena ditantang gitu, gue jadi unpacked my belongings.

Sejak kejadian itu gue jadi mo lebih 'terbuka' lagi. Kalo ada apa-apa, gue akan 'bersuara'. Gak mau cuman 'nelen' aja. Mari kita lihat bersama kemana 'suara' gue akan membawa biduk kami. (Biduk apa, sih ? yang gue tau dubuk. Beda, ya)







1 comment:

emerald said...

asamalakata, tmn gw ga sabar pen cpt2 jd janda.. emang gampang jd janda? lirikan manusia jahat2 (walopun di jkt), susah cr krj (apalg jd pembantu), susah cr bpk baru buat ray, kecuali oom idung belang. c.. c.. cudah brp kali lo pake tuh kata kramat? kl dr bbrp kali lo pake ternyata cm macan ompong, ampe abad kesekian jg ga bakal ampuh. commit, man. u made this 'til death do us part' decision, so better stick to it!!