Tuesday, December 20, 2005

Variant Virus Vlu

Kata dokternya sih Variant Virus dari Flu. Setelah sejak dari hari Jum'at gue demam & sakit kepala. Jum'at malemnya udah sempet cek darah dan hasilnya semua bagus, gak ada tanda-tanda DB atopun typus. Sabtu udah gak demam tinggal sakit kepala sama nyeri otot-ototnya, kaya kontraksi. Minggu masih sama. Senin ke dokter dan itulah diagnosanya V V F.

Setiap orang yang nelp gue nanya kabar dan pas gue kasih tau hasil dari dokternya, mereka semua nyangka gue kena Flu burung (Aviant Flu). Mungkin karena pada saat mereka nelp gue masih sengau suaranya jadi yang kedengeran Aviant bukan Variant, atau juga karena lagi musim Flu Burung, jadi yang paling cepet dan gampang ketangkep adalah 'Aviant Flu'.

Puji Tuhan sekarang udah sehat, setelah seminggu bed rest. Kaya'nya sih sempet turun dikit berat badannya, karena pas gue nimbang, jarumnya 'bergetar'. Lumayan, lah.

No comments: