Monday, November 13, 2006

Pindah ke Jepara

Gara-garanya di kantor kita (support staff) gak boleh lagi pake telephone. Kalau mau ngubungin counter part pake telepati. Ada email resminya dari Big DD. Lagi-lagi kebijakannya mancing reaksi. Dan gue orang yang gampang kepancing. Dia nyamperin meja gue 'Devi ! have you read my email ?' then bla..bla...bla. Udah puas, dia balik ke kandangnya. Sekarang gantian gue yang nyamperin mejanya 'Yo ! Bitch ! have YOU read my email ?!' (yeah, like I really said that. I wish though). It's my resignation letter. Gara-gara gak boleh pake telp trus gue resign ? Gak lah, telp bukan segalanya buat gue, handphone is.

No...no seriously. Gue pindah ke Jepara, karena Bapak dari anak gue dah duluan kesana untuk mulai menancapkan akarnya dan memulai usaha. Daripada jauh-jauhan, kalo deket ngomonginnya siapa yang lagi susah, siapa lebih stress dari siapa, siapa yang lebih kerja keras dari siapa, mendingan gue ngalah dan biar dia yang merasa lebih stress, lebih kerja keras, lebih susah & lebih menghasilkan daripada gue.


Biar dia puas, biar kita bisa menghemat pulsa & ongkos perjalanan.

No comments: