Thursday, March 17, 2005

17 Maret 2005, 32 tahun

Kamis, 17 Maret 2005, 32 tahun. Selamat ulang tahun.
Ucapan ulang tahun ke si ulang tahun sebenernya nyelametin apanya, ya ?
Nyelametin karena dah bisa survive di dunia ini segitu lama ? Itu kan karena Tuhan yang mbolehin kita tinggal di dunia ini segitu lama. Yang lebih bingungin lagi nyokap jg ikutan nylametin...bukannya blio yang dulu susah payah nglairin, berjuang antara hidup dan mati, abis itu berjuang lagi untuk gedein kita, didik gue dan sampe sekarangpun masih butuh si nyokap. Mungkin lebih pas lagi kalo gue yg ngucapin terima kasih ke blio.

Ulang tahun jg bukannya dpt perlakuan yang istimewah. Tep aja gue naek bis 76 yang padet dan sekarang lewatnya 10 menit sekali itu. Mungkin kali ini bedanya, sehubungan dengan ultah adalah berdiri di pintu. Biasanya cuman berdiri deket pintu, berdiri agak ke tengah... hari ini gue bisa ngrasain gimana si kenek itu menikmati angin berhembus di rambut berminyaknya...tapi rambut gue gak berminyak, lho.
HAH ! kata siapa gak ada yg istimewa hr ini....

Jadi...ucapan selamat ulang tahun kepada si ulang tahun mangsudnya apa ?

2 comments:

Anonymous said...

so hari ini lo bertindak sebagai kenek?

emerald said...

u're 32 (really, i thought 34) & still don't have a clue? maksudnya cuman 1, ngingetin kalo lo dah + tua.. dah mendekati menepos gitu looghhh..