Wednesday, March 16, 2005

50 ribu dan wartawan

Acara Sosialisasi Sistem Penganggaran, 15 - 16 Maret 2005. 09.30 - 12.30, Hotel Borobudur.
Hari pertama lancar. Hari kedua ada huru hara sedikit antara panitiya (gue) dan wartawan.
Kejadiannya pas bagi bagi uang transport. Yg tadinya cuman dikit, kok tiba2 jadi kaya' lebaran ato sincia (bagi2 ampow-bener gak spellingnya ?). Kecolongan 10 amplop yang jatoh ke tangan yg tidak berhak, tangan ke-11 yg nodong, gue tolak. Marah-marah, katanya gue terprovokasi oleh pihak luar, gue gak bener, gue ini, gue itu...sampe ahirnya gue di sumpain utk makan amplop itu. Gue bukan debus dan makanan enak dan normal terhampar di depan gue, gue lebih milih makan itu drpd amplop.
Tangan ke-12 yang nodong, gue tolak lagi. Bapak yg ini minta on behalf of his friend. Temennya aja nyante2, dengan tampang polos, spt orang yg gak ngerti bahasa indonesia dan gak bisa ngomong bahasa indonesia. Si tangan ke-12 ini mbututin gue terus. Gue minum, makan, garuk2 dia ngikutin jg. Nanya asal muasal gue, hobby, cita-cita, kata kenangan, bagus gak minta foto.... Sampe akhirnya dia dah gak sabar, gue jg gak ada tanda2 mau ngasih amplopnya, dia maki2 juga dan nyumpain gue utk makan amplop itu sampe bunting.
Kenapa orang-orang ini, ya ? Kan makanan hotel lebih enak daripada amplop....

1 comment:

emerald said...

mungkin pas makan tuh amplop dikecapin dulu, ato pakein sambel terasi, jd enak.. cobain deh, ntar kasi tau gw gmn rasanya ;)