Wednesday, April 18, 2007

Setelah 4 bulan gak ke Jakarta

Kagum sama lampu yang trang bendrang di tol Cikampek daerah Bekasi. Ohhhh...ada taksi ! Bis PPD ! Berarti gue udah di Jakarta !!!! Ini jeda yang paling lama dari trip terakhir ke Jakarta, yaitu 4 bulan. Bukannya selama 4 bulan gak ke Jakarta trus jadi di Jepara aja. Kita ke Malang, Bromo, Bali & Yogya (*grin*).

Pertama yang pengen gue kunjungi di Jakarta adalah: Mall ! Jadilah selama 2 minggu Mall to Mall makan donut yg lagi ngetop, makan roti yang dulu ampe bosen nyium baunya & nemuin orang-orang yang dulu ampe bosen ngliatnya.

Exhausted ... begitu banyaknya manusia, begitu banyaknya kendaraan yang lalulalang plus pengemudinya yang sama sekali bukan orang. Gak mampu lagi liat harga barang-barang, setelah 2 minggu di Jakarta kita putusin untuk balik ke 'Sanctuary'.

Balik lagi ke kampung, hhmmmm...back to the clean, fresh air, ke suara-suara jangkrik di senyapnya suasana jam 7 malam, ke semerbaknya aroma kayu bakar tetangga yang lagi masak untuk jualan besok & kedele rebus yang akan diolah jadi tempe....ahhhhh... Tiba-tiba 'RRRRrkkkkTTTTTTTkkkkkTOKEK'...What the ???!!!! Suara surround dari sang tokek. Kalo denger suaranya, kedengeran banget tokek itu segede buaya.
.

No comments: