Friday, January 14, 2005

About Ray

Ada yang nganjurin gue juga nyeritain soal seseorang yg namanya nyambung sesudah nama gue...Ray....

Well, Ray is my son. Lahir tanggal 3 Okt 2003...(hih, g ampir lupa taunnya) berat lahir 3 kg, panjang 48 cm. Dia lahir di hari Jum'at jam 18.20 (menurut jam bapaknya...yg menurut gue bukan penunjuk wkt yg reliable). Saat itu ujan deres, setelah sekian bulan gak ujan, dan mati lampu. Pas dia lahir, dia gak nangis. Dia nyapa bidan dan suster yang mbantu ngluarin dia dari gue dengan tatapan tenang. Abis itu baru dia say 'hello' ke gue dengan suaranya...Gosh ! he looks like his dad !

Sesudah Ray dan gue dibersi'in, kita dipertemukan lagi. Kali ini yang nunggu-nunggu dengan tidak sabar di luar (oma, opa, om, tantenya) boleh masuk. Mereka juga disapa Ray dengan tatapan.

Sekarang (saat gue nulis blog ini) umurnya 15 bln, 11 hari. Gue amaze sama dia. Dari di perut, dilahirkan, sampe sekarang gak pernah nyusahin. Sifatnya gak kaya gue ato bapaknya (thank God for that). Dia manis, baik, sabar, tekun dan pelawak juga. Yang terakhir ini pasti ada sedikit pengaruhnya dari gue (*blush*).

Dialah hidup gue....

No comments: