Sunday, January 23, 2005

Pemburu Hantu (Bag.2)

Lanjutan yg waktu itu....
Sekarang ceritanya gini: bokap sms, ngabarin kalo dia ke dokter mata, karena matanya gatel dan perih. Diagnosa gue karena belio kurang tidur. Di jawab dengan 'bener' ! Keterangan selanjutnya dari kata bener itu, adalah: Malem sebelumnya bokap & adek gue nonton acara misteri di stasiun tv Jepan, modelan penampakan, dunia lain de es te itu, lho. Ceritanya ada sekumpulan orang yang iseng jd ghostbuster, mereka suka nyambangin hutan yang angker, jalan yang angker, rumah yang angker, pokoknya yang angker2 gitu, deh. Gak tau BIR termasuk ato gak.
Eniwe.... ada yang iseng, pas pintu perlintasan kereta ketutup karena ada kereta yang mau lewat, dia mencet 'rec' di kameranya. Ting ! Tong ! Ting ! Tong ! Bunyi bel pintu kereta. Kereta belum lewat, eh malah ada sepasang kaki yang nyebrang dari arah depan mobilnya, melintasi rel kereta trus lewat ke seblah mobilnya.
Nah ! Malemnya, adek gue gak berani bobok sendiri, dia pindah ke kamar bokap, di tengah heningnya malam, dia njerit sambil nunjuk-nunjuk ke arah jas yg digantung bokap 'Itu apa ! itu apa !' Bokap ikutan takut juga...
Analisanya....kalo yg mereka, bokap-adek gue, tonton itu sepasang kaki yang melintas pintu perlintasan, kenapa yang ditunjuk jas, ya ? Atau karena beberapa hari sebelumnya adek gue ini pake jas seharian di acara kawinan sepupu, jadi membekas di pikirannya.
Hmmm....

1 comment:

harigini said...

Devi,
Ini ary temennya Alda. apakah ini Devi yang sama yg waktu itu ketemuan di plaza Ind?
kalo iyaa halo.. giling ya cerita lo bikin gw ngakak abis. kalo bukan. kenalan yuk. and stilll ur writing is amusing :))