Thursday, January 18, 2007

Ray Skola


Ayo...sekolah .... (lagu iklan sekolah).
Play Group Tadika Puri-Jepara, disitulah Ray terdaftar sebagai muridnya. Waktu survey ke sekolah ini, Ray gak mau pulang. Pertanda bagus, bukan ?

Hari pertama sekolah, begitu mobil menepi di depan sekolahan, Ibu Gurunya langsung menyambut. Ray dengan pasrah ikut dalam gandengan Ibu Guru untuk masuk kelas. Selama jam belajar, tidak ada tanda-tanda Ray nyariin kita...BRAVO ! Tapi di hari ke-2 gue di telp Ibu Guru, hape pas ketinggalan di rumah jadi gue nyantai aja belanja dan baru jam 10 kurang gue ke sekolahan. Ray dengan muka keringetan, mata sembab nyamperin gue. Ibu Guru melapor kalau Ray tadi berebut mainan sama temennya, dia nangis gak brenti tapi akhirnya mau diem juga setelah bekel isi roti coklatnya dibuka & dia makan dengan tenang di ruang Ibu Kepala Sekolah.

Besoknya dan 2 hari sesudah itu, gue tongkrongin Ray di sekolah. Bukan maksud mau nungguin dia tapi mau tau siapa sih yang berani-beranian ngerebut maenan yang lagi anak gue maennin.

No comments: